Kamis, 02 November 2017

2 November ceria

Bismillahirrahmanirrahim .
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuu 😊 .

Selamat pagi semuanya ,bagaimana kabar nya semoga selalu sehat dan di berikan Rahmat yang berlimpah oleh Allah SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang . Aamiin

Kali ini saya akan membahas kegiatan saya di hari kamis tanggal 2 November ,pagi pagi saya sudah berangkat dari rumah saya jam 6 bukan karena bersemangat datang untuk ke kampus hehehe (gak lah bercanda).
Pagi itu saya berangkat lebih pagi karena saya harus membeli sarapan nasi uduk dulu untuk teman dan alasan lainnya adalah saya berangkat pagi itu untuk menghindari kemacetan Jakarta yang tak bisa di baca ,bahkan dukun sekelas boss Yudi pun takkan mampu membacanya hehehe ..

Sampai kampus saya jam 07.30 dan langsung menunaikan hak saya ,setelah itu saya pun berbincang bincang dengan teman teman yang lain .
Sebenarnya ada kegiatan saya satu kegiatan yang awalnya saya niatkan ke kampus pagi pagi aku tau aja apa mau tau banget ?
Hehehe .. apa itu ?
Sebenarnya saya ke kampus tujuan awalnya adalah ilmu ingin packaging produk saya yang sudah di pesan 41 produk itu ,yah walaupun cuma Cemilan sebagai makanan ringan namun semoga ini menjadi awal saya menuju bisnis yang lebih besar lagi . Aamiin ya Allah

Akhirnya sambil waktu berjalan waktu teman saya pun yang bernama panggilan boss Via itu datangnya jam 10 ,pas Pasan bertepatan dengan kelas saya itu waktu itu karena aula lantai 4 sedang di perbaiki maka kami di pindahkan ke ruangan Umar di lt3 ,terus waktu berjalan akhirnya setelah setengah jam yaitu jam 10.30 saya izin kepada fasilitator untuk keluar sebentar .

Langsung saya menuju lt 1 dan setelah saya datang ternyata Cemilan yang tadinya mau saya bantu packaging , ternyata sudah selesai ,yaaahh kok jadi enak gini yah hehehe udah ada yang bantuin dan bisa sendiri .

Ya sudah saya hanya ngobrol sebentar dengan via setelah itu saya naik ,saat ini saya belum tau yang nantinya saya akan di challenge lagi .

Sampai di kelas lagi saya kaget ,kok sudah di bentuk kelompok 2 orang 2 orang sementara saya belum dapet . Akhirnya mungkin jalan Allah saya di pertemukan dengan Amru boss Amru yang Masya Allah kegantengan nya tak di ragukan lagi hehehe ..

Yaudh karena sebenarnya saya hari itu sudah mendapatkan omset 205 ribu rupiah ,tapi tak serta Merta saya tak menemani bos Amru ini challenge jualan . Saya mengurus paket dulu yang mau di antarkan ke Serpong itu produk cemilan saya bersama boss via dan boss Amru ,setelah itu saya membantu boss Amru jualan produknya .
Produk nya adalah sale pisang yang sebelumnya di ambil nya dari teman yang ada di lt 1 tapi saya lupa namanya ,yang jelas dia perempuan saja 😂 .

Keliling keliling ,mondar mandir akhirnya kami berdua bertemu dengan pasangan hidup yang lainya dengan boss Ade boss Dimas dan yg lainnya , akhirnya kami sua berangkatlah menuju stasiun pasar Minggu dengan jalan kaki bayangkan saja jalan kaki ,hehehe jauh loh .

Tapi namanya kepepet menghasilkan uang dan untuk melatih kemampuan berjualan kami kami pun rela ,menjajakan jualan kami kepada orang yang lalu lalang . Saat itu ada yang jualan emping jagung ,kopi Gayo kopi khas Aceh yang sangat nikmat ,ada yang jualan masker dan Buff dan sale pisang .

Akhirnya dengan susah payah ,banting tulang peras keringat hehehe ...
Kami satu persatu pun mendapat kan omset yang lumayan ada yang memenuhi target ada yang belum ,tapi bagi kami inilah hasil yang sesungguhnya hasil jualan kami bukan dari orang tua . Akhirnya kami bersama sama pun kembali ke kampus dan menyetor kan profit nya tersebut .

Dan saya pun cerita dengan fasil yang bertugas kala itu bahwa saya mendapatkan hasil ini karena hari itu ada pesanan cemilan saya yang berjumlah 41 bungkus itu tetapi saya tidak serta Merta santay ,saya tetap membantu boss Amru berjualan .
Pada akhirnya kami bisa tersenyum lebar di sana menceritakan pengalaman hari ini serta haru biru nya . Dan Alhamdulillah setelah itupun kami pulang kerumah masing masing ..

Sekian dulu blog dari orang sukses hehehe ..
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuu.
Selamat berakhir pekan 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Digital Marketing I Rizal Syaifulloh wa 0812-1923-7834

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . rizal-syaifulloh                   salam dahsyat luar biasa untuk kita semua, di era 2...