Jumat, 27 Oktober 2017

Presentasi bisnis produk .

Bismillah .
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuu haii guys ,jumpa lagi kita di blog penulisan saya dan kali ini saya akan membahas kegiatan presentasi bisnis produk pada hari Rabu 25 Oktober kemarin.

Dan Alhamdulillah saya kebagian jadwal habis sholat ashar ,pada kesempatan kali itu saya mendapat kan banyak ilmu masukan dari pak Arif diantara nya adalah:
  ๐Ÿ’ŠBerani menjual apapun
  ๐Ÿ’Š Perbanyak jualan
  ๐Ÿ’ŠJangan lihat produk nya yang penting jualan dulu .
 
Dari beberapa point obat untuk saya itu intinya saya harus lebih semangat lagi berjualan untuk melatih mental dan banyak belajar pengalaman dari situ dan berani menjual apapun produknya yang penting halal .


Sekian blog dari saya pada kesempatan kali ini .
Wabillahi Taufiq wal Hidayat wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Digital Marketing I Rizal Syaifulloh wa 0812-1923-7834

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . rizal-syaifulloh                   salam dahsyat luar biasa untuk kita semua, di era 2...