Selasa, 31 Oktober 2017

The winning team batch #5

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuu .
Selamat pagi guys jumpa lagi kali ini bersama saya Rizal Syaifulloh yang insya Allah menjadi pengusaha kuliner sukses di tahun ini ,aamiin aamiin ya Allah ya rabbal alamin๐Ÿ˜Š.

Puji syukur atas nikmat Tuhan yang tiada Tara dan sholawat serta salam selalu tercurah kan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW ,karena tanpa perjuangan beliau tentunya kita takkan bisa menikmati nikmatnya iman ,nikmatnya Islam ,dan merasakan indahnya Islam di bumi Nusantara ini .

Saya sangat bersyukur sekali ketika hari Senin kemarin tanggal 30 Oktober , Alhamdulillah kelompok kami kelompok 34 mendapatkan amanah menerima piala penghargaan THE WINNING TEAM ,tak di sangka sangka kerja keras kami terbayar dengan hasil yang begitu indah . Seperti kata fasilitator kami Mr .Andi "ketika kita tidak terlalu fokus mentargetkan hasil dan hanya memfokuskan diri kepada proses ,maka tak di sangka hasil pun akan mengikuti sendiri dari belakang " . Dan Alhamdulillah terbukti memang kelompok kami bukan kelompok yang sempurna ,bahkan untuk awal awal team kami pernah tak di kenal oleh kelompok kelompok lainnya .
Tapi dengan keberagaman faktor usia ,sifat dan karakter yang berbeda beda dan unik ,kami bisa menyatu padukan kekurangan itu menjadi sesuatu yang kreatif dan dahsyat .
Terima kasih untuk para manajemen dan para fasilitator fasilitator yang lainnya yang telah menitipkan amanah nya untuk kelompok kami ,dan doakan semoga kelompok kami bisa Istiqomah menjaga sikap kami dan terus berbenah memperbaiki diri menjadi lebih baik kedepannya .
Jazakallah khayron ๐Ÿ˜Š .


Umar 34 go omset 200 juta/bulan .
Umar Usman kaya,berkah , berlimpah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Digital Marketing I Rizal Syaifulloh wa 0812-1923-7834

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . rizal-syaifulloh                   salam dahsyat luar biasa untuk kita semua, di era 2...